Kapolres Kolaka Kerahkan Pasukan Aksi Peduli Lingkungan

Metro285 views

Kolaka, SATUSULTRA – Sehari menjabat Kapolres Kolaka, AKBP Muh Yosa Hadi langsung mengerahkan pasukannya menyisir pantai di sekitar TPI Kolakaasi, jalan Dermaga, kelurahan Kolakaasi, kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (13/7/2023). Aksi tersebut dalam rangka peduli lingkungan dengan fokus pada masalah sampah.

Kapolres Kolaka AKBP Muh. Yosa Hadi mengatakan, kegiatan peduli lingkungan ini mengusung tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri”. Melalui aksi ini, Polri ingin mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah disembarang tempat.

Aksi peduli lingkungan itu ungkap Yosa, dilaksanakan seretnak di seluruh Indonesia sesuai arahan Kapolri, serta bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan. Karena itu, ia juga meminta kepada seluruh personil Polres Kolaka, dan warga Kolaka untuk proaktif menjaga kebersihan lingkungan.

“Kita berharap warga tidak lagi membuang sampah disembarang tempat, agar kebersihan lingkungan tetap terjaga,” harapnya.

Aksi peduli lingkungan Polres Kolaka, dipimpin Kabag. Ops AKP Gusti Komang Sulastra, dengan melibatkan gabungan Polres Kolaka dan Polsek Kolaka yang berjumlah 50 Personil. (lin)

Komentar