Bersama Warga, Polres Koltim Bersih Lingkungan di Rate-rate

Daerah2103 views

Kolaka Timur, SATUSULTRA – Kepolisian Resort Kolaka Timur, bersatu bersama warga dalam giat bersih lingkungan. Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi menyebut aksi itu sebagai bagian dari menjaga ketertiban dan keamanan.

Aksi bersih lingkungan itu dilaksanakan di terminal lama dan pasar tradisional Rate-rate, Kamis (13/7/2023)Aksi peduli lingkungan tersebut sebagai bentuk komitmen Polri dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di wilayah hukum Polres Kolaka Timur. Yudhi mengungkapkan, polisi harus ambil bagian dalam upaya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

“Kami sebagai aparat kepolisian memiliki tanggung jawab untuk menjaga ketertiban dan keamanan tidak hanya dalam hal kejahatan, tetapi juga dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Kegiatan yang diberi tajuk “membersihkan smapah bersama Polri” dipimpin Wakapolres Koltim Kompol Tawakkal, didampingi Kabag Ops AKP. Johan Armando Utan, dan Kapolsek Rate-rate AKP. Muh. Arman yang diikuti oleh para perwira, personil Polres Koltim dan Polsek Rate-rate, pejabat kecamatan dan kelurahan, serta masyarakat.

Kapolres berharap melalui aksi peduli lingkungan, masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kebersihan dan menjadikan lingkungan sebagai tempat yang sehat dan nyaman.

“Ini merupakan langkah yang sangat baik untuk menjaga kebersihan lingkungan kita, sehingga kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan semakin meningkat,” katanya. (c)

reporter : Dhery Hermansyah
editor : Linri Merinda

Komentar