Polres Kolaka Beri Bantuan Korban Kebakaran Kelurahan Sea

Daerah279 views

Kolaka, SATUSULTRA – Polres Kolaka menunjukkan empati pada korban kebakaran di kelurahan Sea, kecamatan Latambaga, Kolaka, dengan melakukan kunjungan dan berbagi sembako. Sebelumnya, 13 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal usai si jago merah melalap habis 10 unit rumah yang terletak di jalan Masjid Raya.

Dipimpin oleh Kapolres AKBP Yosa Hadi yang diwakili oleh Wakapolres Kompol A.P.Siahaan, para personil Polres Kolaka menyerahkan bantuan di posko bantuan korban kebakaran.

Penyerahan bantuan pada korban kebakaran di kelurahan Sea, oleh Polres Kolaka. (foto : Humas Polres Kolaka)

Giat tersebut juga diikuti oleh para pejabat Polres Kolaka, para Perwira, Ketua Bhayangkari Polres Kolaka Ny. Heni Yosa beserta para Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka.

“Bantuan kemanusiaan yang diserahkan oleh Polres Kolaka beserta Bhayangkari Cabang Kolaka merupakan wujud kepedulian Polri beserta Bhayangkari terhadap kemanusiaan,” ungkap Wakapolres, Jumat (28/7/2023).

A.P.Siahaan mengatakan, selain menyerahkan bantuan sosial, Polres Kolaka juga mengunjungi dan melihat kondisi korban, serta memberikan bantuan konseling terhadap para korban kebakaran. (lin)

Komentar