Peduli Korban Bencana, Polres Kolaka Beri Bantuan

Metro228 views

Kolaka, SATUSULTRA – Kebakaran pada Jumat (27/12/2023) lalu di kelurahan Dawi-dawi, kecamatan Pomalaa, Kolaka Sulawesi Tenggara, menghanguskan puluhan rumah. Polda Sultra dan Polres Kolaka turut berempati atas musibah tersebut. Pada Sabtu (28/1/2023), Polres Kolaka menyerahkan bantuan pada korban kebakaran. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakapolres Kolaka Kompol. Adri Setyawan.

Wakapolres Adri mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Polda Sultra dan Polres Kolaka untuk membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Hari ini kita melaksanakan penyerahan bantuan Polda Sultra dan Polres Kolaka kepada masyarakat korban yang terkena bencana kebakaran di pasar lama Pomalaa,” ungkap Adri.

Bantuan yang disalurkan oleh Wakapolres Kolaka terdiri dari 50 paket sembako, 50 kasur dan 50 lembar baju kaos. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Posko Penanganan Bencana Kebakaran di Masjid Raya Nurul Huda, jalan Ekonomi, kelurahan Dawi-Dawi.

“Penyaluran bantuan kemanusiaan dari Polda Sultra dan Polres Kolaka ini, untuk meringankan beban warga yang terdampak dari peristiwa kebakaran,” kata Wakapolres Kolaka.

Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP. Lewangga Y P, Kasat Lantas IPTU. Reza Amirudin, Kapolsek Pomala Taufik Frida Mustofa, Camat Pomalaa Mirdan Athar, Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka Ny. Ela Adri, Ketua Bhayangkari Ranting Pomalaa Ny. Rekha Taufik, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka, Pengurus Bhayangkari Ranting Pomalaa dan Para Masyarakat Penerima Batuan. (lin)

Komentar