TP PKK Koltim Optimis Borong Juara Jambore PKK Sultra

Daerah2101 views

Konawe, SATUSULTRA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) tampil dengan optimisme tinggi dalam menghadapi berbagai lomba pada Jambore PKK tingkat Sultra. Ketua PKK Koltim, Hartini Azis menyatakan keyakinannya bahwa tim PKK Koltim memiliki potensi untuk meraih juara di semua cabang perlombaan.

“Kami telah melakukan persiapan yang matang dan intensif untuk menghadapi ajang Jambore PKK tingkat provinsi ini, Tim kami telah bekerja keras dan fokus dalam latihan untuk memastikan kami siap bersaing dengan yang terbaik,” ujarnya, Sabtu (20/4/2024).

Beberapa cabang lomba yang akan diikuti oleh tim PKK Koltim meliputi lomba paduan suara, lomba masak, lomba cuci tangan, lomba cerdas cermat serta lomba Jingle Gelari, Hartini Azis juga menambahkan bahwa semangat dan dedikasi anggota tim PKK Koltim menjadi kunci utama dalam persiapan mereka.

“Dengan semangat yang tinggi dan dukungan penuh dari seluruh anggota PKK Koltim, saya yakin kita bisa meraih prestasi gemilang di ajang Jambore PKK tingkat provinsi ini,” tambahnya.

Jambore PKK tingkat provinsi merupakan ajang yang sangat dinantikan oleh seluruh anggota PKK dari berbagai kabupaten di provinsi ini.

Selain sebagai ajang untuk memperlihatkan kreativitas dan kemampuan dalam berbagai cabang lomba, ajang ini juga menjadi forum untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan antara anggota PKK dari berbagai daerah.

Dengan semangat yang membara dan tekad yang kuat, PKK Koltim siap untuk memberikan yang terbaik dalam ajang Jambore PKK tingkat provinsi ini, dengan harapan bisa meraih juara di semua cabang perlombaan yang diikuti (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar