Pelayanan DT 1 T untuk Hajatan Warga Koltim Terus Berlanjut

Uncategorized2195 views

Kolaka Timur, SATUSULTRA – Sejak Abd Azis menjabat Bupati Kolaka Timur, masyarakat mendapat begitu banyak kemudahan. Tak terkecuali dalam melaksanakan hajatan pernikahan. Bagaimana tidak, Azis mengeluarkan kebijakan penggunaan salah satu kendaraan dinas untuk mengantar pernikahan, serta penggunaan aula Pemda Koltim secara cuma-cuma.

Sejak kebijakan tersebut, mobil DT 1 T tercatat telah melaksanakan tugasnya mengantar pengantin warga Koltim lebih dari 300 kali. Tak cukup meminjamkan randis untuk pernikahan, Bupati Abd Azis bahkan membebaskan biaya bahan bakar dan sopir bagi Randis saat mengantar pernikahan.

Untuk aula Pemda Koltim, dapat digunakan oleh masyarakat Koltim diluar jam kerja kantoran, yakni pada Sabtu dan Minggu.

Menurut Abd Azis, kebijakan itu diambil untuk membantu masyarakat Koltim melaksanakan hajatannya tanp aperlu menanggung beban biaya yang besar.

”Ini semua kita gratiskan, untuk memudahkan sekaligus mendekatkan masyarakat Kolaka Timur dengan pemimpinnya, dengan masyarakat lainnya juga,” ucap bupati.

Untuk bisa mengakses atau mendaftarkan jika membutuhkan atau ingin menggunakan dua fasilitas ini, sudah tertera nama yang bisa dihubungi atas nama Fauzan dengan nomor WA +62 822-1789-8855. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar