Pemprov Apresiasi Kesuksesan Jambore PKK Sultra di Konawe

Daerah296 views

Konawe, SATUSULTRA – Sekda Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio mewakili pejabat (Pj) Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto memimpin peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52, sekaligus menutup jambore TP PKK Sultra yang dilaksanakan di Konawe sejak Jumat (19/4/2024) hingga Minggu (21/4/2024).

Penutupan jambore kader PKK tingkat Sultra yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Konawe, dihadiri Forkopimda Provinsi Sulawesi Tenggara, Forkopimda Konawe, Anggota DPR RI, Hj Tina Nur Alam, serta ketua Tim Penggerak PKK kabupaten dan Kota di Sultra.

Sekda Asrun Lio menyampaikan permohonan maaf Pj gubernur yang tidak hadir karena tengah mengikuti kegiatan nasional di Jakarta.

“Pak Gubernur menitipkan salam hormat kepada seluruh peserta jambore kader PKK tingkat provinsi dan khususnya masyarakat kabupaten Konawe yang dikenal dengan kota padi atau Wonua Mbae,” ujarnya.

Asrun menyampaikan suksesnya jambore TP PKK di Konawe, merupakan buah kerja keras TP PKK Konawe, serta dukungan Ketua TP PKK 17 kabupaten dan kota se Sultra.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim penggerak PKK kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara khususnya tuan rumah tim penggerak PKK kabupaten Konawe,” ucapnya.

“Peringatan kali ini diharapkan dapat memberi semangat dan motivasi bagi kaum perempuan untuk lebih meningkatkan jati diri terkhusus bagi semua kader PKK di Sulawesi Tenggara,” tutupnya.

Diketahui, usai penutupan jambore PKK dan peringatan hari kesatuan gerak PKK Ke-52 ini, dilanjutkan dengan pengumuman para juara lomba jambore. (*)

Reporter Dhery Hermansyah

Komentar