TP PKK Koltim Sukses Raih Dua Juara Kategori Lomba di Jambore PKK Sultra

Daerah252 views

Konawe, SATUSULTRA – Tim Penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga atau PKK Kolaka Timur berhasil meraih juara dua kategori lomba di jambore kader PKK tingkat provinsi yang dilaksanakan di Konawe, minggu (21/4/2024).

Dua kategori lomba yang berhasil diraih tim penggerak PKK Koltim sebagai juara harapan dua ini adalah lomba paduan suara dan jingle galeri pelangi

Ketua Tim Penggerak PKK Koltim, Hartini Azis, A.Ma mengungkapkan rasa bangganya atas capaian atau prestasi yang dihasilkan oleh seluruh kader-kader PKK kabupaten Kolaka timur.

TP PKK Koltim mencatat raihan membanggakan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader PKK Koltim atas partisipasinya  dalam kegiatan jambore kader PKK tingkat Sultra tahun 2024 di Konawe.

“Alhamdulillah, dengan kerja keras dan kekompakan yang tinggi, kami mendapatkan juara harapan dua lomba paduan suara jingle galeri pelangi pada jambore PKK tingkat provinsi yang digelar di Konawe” kata Hartini.

“Saya berharap, PKK kolaka timur kedepannya semakin jaya, semakin kompak, dan semakin sukses,” tambahnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kedepan pelaksanaan jambore kader PKK tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kolaka Utara, TP PKK Kolaka Timur akan semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi juara yang diraih.

“Insyaallah, kedepan tim Penggerak PKK Koltim akan terus berupaya untuk meningkatkan prestasi dengan hasil yang sangat baik pada pelaksanaan jambore kader PKK tingkat provinsi di Kolaka Utara tahun 2025 mendatang,” ucapnya. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar