Open House Lukman Abunawas Dihadiri Pejabat dan Tokoh Sultra

Konawe, SATUSULTRA – Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, sekaligus Mokole Konawe, H Lukman Abunawas, melaksanakan “open house” dalam rangka lebaran Idhul Fitri 1445 Hijriah, di kediamannya di kelurahan Arombu, Kabupaten Konawe, Kamis (11/4/2024).

Sejumlah tokoh Sultra dan pejabat daerah nampak bersilaturahmi di rumah ketua DPD PDIP Sultra itu. Diantaranya, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba yang hadir beserta istri dan beberapa pimpinan SKPD kabupaten Konawe.

Lukman mengatakan open house di kediamannya tersebut merupakan ajang silaturahmi saat idul fitri. Karena itu, tidak ada pembicaraan diluar konteks silaturahmi dengan para pejabat yang hadir.

“Tidak ada pembicaraan khusus, di hari yang fitri ini momen kita mensucikan hati saling memaafkan dan mempererat silaturahim.” kata Lukman Abunawas.

Sementara itu, Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba mengaku bersyukur dapat terus menjaga hubungan baik dengan Lukman Abunawas.

“Memang kami datang melakukan kunjungan di kediaman Bapak Lukman Abunawas karena beliau kami sudah anggap sebagai kakak bahkan orangtua,” ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, anak menantu Lukman Abunawas, H.Wawan Ariyanto mengaku keluarga besar Lukman Abunawas menyambut hangat dan berterimakasih atas kebersamaan dan silaturahmi yang terus terjalin dengan masyarakat Konawe dan para tokoh di Sultra.

“Keluarga besar bapak Lukman Abunawas berterimakasih kepada masyarakat yang sampai hari ini masih menjalin hubungan yang baik dengan kami sekeluarga,” pungkasnya. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar