Silaturahmi Idul Fitri, Pj Bupati Konawe Sekaligus Serap Aspirasi

Daerah2564 views

Konawe, SATUSULTRA – Momen lebaran Idul Fitri Hari 1445 Hijriyah dimanfaatkan Penjabat (Pj) Bupati Konawe H.Harmin Ramba dengan melakukan kunjungan silaturahmi kepada beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Konawe. Ia beserta beberapa kepala SKPD bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran mengenai pokok program Pemkab Konawe, Kamis (11/4/2024).

Harmin Ramba mengatakan silaturahmi lebaran itu selain untuk bersilaturahmi, juga ia manfaatkan untuk menyerap aspirasi dari tokoh masyarakat Konawe.

“Selain untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, kita juga akan menyampaikan pokok-pokok program Pemerintah Kabupaten Konawe di tahun 2024,” ucap H.Harmin Ramba.

Menurutnya, melalui momentum silaturahmi ini, pemerintah bisa mendengarkan langsung harapan serta keinginan dari tokoh masyarakat.

Namun, selain dari tokoh masyarakat, Harmin berharap seluruh lapisan masyarakat Konawe juga dapat terus menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan Pemkab Konawe untuk menyongsong pembangunan yang lebih baik.

“Pembangunan daerah Kabupaten Konawe yang berlangsung saat ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat secara keseluruhan, terutama dalam menjaga keharmonisan, kebersamaan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” paparnya.

Dikatakan Harmin, jika masyarakat tidak mendukung apa yang dikerjakan pemerintah, maka kecil kemungkinan pembangunan yang dilaksanakan berjalan dengan baik. Ia berharap, seluruh masyarakat di Kabupaten Konawe menjaga toleransi, hubungan harmonis dan kebersamaan di tengah kehidupan masyarakat yang beragam dari berbagai etnis. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar