Berkhidmat Untuk Negeri, KAHMI Baubau Gelar MUSDA III

Metro2109 views

Baubau, SATUSULTRA – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda III), di gedung Maedani Baubau, Minggu (26/6/2022). Musda III KAHMI yang mengusung tema “Berkhidmat Untuk Negeri”, akan diikuti seluruh alumni HMI Baubau.

Ketua panitia, Laode Tamsil mengatakan, kegiatan musda III KAHMI akan mewadahi para alumni HMI, untuk berperan melanjutkan perjuangan dan cita-cita HMI.

“Salah satu urgensi yang harus dilaksanakan MD KAHMI Kota Baubau adalah membangun organisasi yang berjalan secara positif dan profesional dalam merealisasikan semua kegiatan yang telah direncanakan dalam program MD KAHMI Kota Baubau,” ujarnya, Minggu (19/6/2022).

baca juga : Tebang Pohon Timpa Kabel Listrik, Satu Kota Baubau Gelap

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Baubau periode 2008-2009 ini menyebutkan Musda III merupakan ikhtiar dan peran MD KAHMI kota Baubau, dalam mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah.

“Lewat MUSDA III KAHMI kota Baubau ini kami harap dapat melahirkan putusan-putusan yang strategis bagi pengembangan MD KAHMI Kota Baubau selanjutnya dan semakin meneguhkan posisi KAHMI sebagai basis sumber daya manusia yang handal bagi pembangunan daerah dan bangsa,” ungkapnya

Musda III KAHMI nantinya akan dihadiri 300 kader HMI dan KAHMI, dengan dirangkaikan beberapa acara di antaranya, dialog publik dengan mengusung tema “Meneguhkan Komitmen Keislaman dan keIndonesiaan Menuju Masyarakat Adil Makmur yang Diridhoi Allah SWT”.

Dialog tersebut akan menghadirkan tiga narasumber yakni Mantan Pangdam Hasanuddin, Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka, bupati Konawe Utara H.Ruksamin, dan bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba. (c)

reporter : Putra Butuni
editor : Linri

Komentar