Tertinggi di Survey, Amri Optimis Dapat Rekomendasi PDIP di Pilkada Kolaka

Politik233 views

Kendari, SATUSULTRA – Bakal Caclon Bupati Kolaka, Amri Jamaluddin semakin optimis dengan dukungan PDIP terhadapnya dalam Pilkada Kolaka, usai mengikuti wawancara penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di Sekretariat DPD I PDIP Sultra, di Kendari, Selasa (14/5/2024).

Mantan Camat Kolaka ini mengungkapkan, ia hadir mengikuti weawancara tersebut, setelah menerima undangan dari PDIP. Mengingat wawancara yang itu merupakan salah satu mekanisme partai untuk menentukan calon yang bakal diusung, membuatnya semakin yakin PDIP akan memberikan pintu baginya di Pilkada Kolaka. “Alhamdulillah kita mendapatkan undangan dari partai untuk dilakukan wawancara,” ungkapnya.

Saat wawancara kata Amri, ia menyampaikan berdasarkan hasil survei, ia merupakan bakal calon Bupati Kolaka teratas dibandingkan dengan Balon lain. “Dengan modal itu, saya optimis bisa mendapatkan rekomendasi PDIP untuk bertarung dalam pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun itu,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, selain mendaftar di PDIP dirinya juga mendaftar dibeberapa partai politik lain, seperti Golkar, Gerindra, NasDem, dan partai lainnya. “Kami berharap agar PDIP bisa bersama-sama dengan kami di Pilkada Kolaka. Apalagi saya sudah berkomitmen akan membesarkan partai,” tandasnya. (*)

Editor : Indri

Komentar