Pj. Sekda Kolaka Pimpin Peringatan HUT PMI Ke 78

Daerah248 views

Kolaka, SATUSULTRA – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kolaka dalam peringatan HUT PMI ke 78, menyerahkan beberapa penghargaan kepada pelajar maupun lembaga yang ikut berkontribusi dalam kegiatan Jumbara, di Lapangan Stadion Gelora, Minggu (17/9/2023).

Pj. Sekda Kolaka dalam sambutannya, menghimbau para relawan untuk tetap berkomitmen sepenuh hati memberikan pelayanan dan menolong sesama sesuai dengan slogan HUT PMI ke-78 ‘Menolong Sepenuh Hati’.

“Secara pribadi kami sangat berterima kasih kepada seluruh kepengurusan PMI yang telah memberikan kontribusi nyata kepada PMI Kab. Kolaka . Sehingga saat ini kehadiran kita telah dirasakan langsung oleh masyarakat baik yang bersifat kemanusiaan, bakti sosial, maupun kegiatan lainnya . Dengan demikian, keberadaan kita sudah menjadi bagian yang sangat penting di dalam kehidupan masyarakat Kolaka,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, sebagai seorang insan PMI harus menjadi sebuah kebanggaan sekaligus penyemangat, karena PMI memiliki visi menyehatkan dan menyejahterakan dunia .

Di akhir kegiatan dilaksanakan penyerahan mobil operasional oleh PT. Ceria Nugraha Indotama kepada PMI Kabupaten Kolaka. (arl)

Komentar