Personil Pengamanan Porprov XIV Sultra, Patroli Show Of Force

Headline238 views

Baubau, SATUSULTRA – Setelah unjuk aksi dalam Tactical Force Game (TFG), personel Polres Baubau, Brimob Batauga, Damkar Kota Baubau, Sat Pol PP Kota Baubau dan Dishub Kota Baubau melakukan patroli Show of Force (unjuk kekuatan) di sekitar wilayah hukum Polres Baubau, Jum’at (25/11/2022).

Kegiatan patroli bersama ini dilakukan guna memantau lokasi venue cabang olah raga dan tempat pemondokan kontingan peserta porprov.

Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, SIK melalui Kabag Ops Polres Baubau Kompol Suriadin mengatakan, dalam pelaksanaan Show Of Force, para peserta menggunakan motor trail, kendaraan roda empat dan kendaraan roda enam. Mereka mengunjungi venue cabor dan tempat pemondokan para kontingen Porprov di Kota Baubau.

baca juga : Atlet Silat Baubau Mengeluh Gatal Usai Konsumsi Katering Nasi Dos

Show Of Force personil gabungan pengamanan Porprov XIV Baubau dan Buton menggunakan trail dan kendaraan roda 4 dan 6. (foto : Putra Butuni)

Kabag Ops juga menerangkan, kegiatan tersebut untuk memantau situasi perkembangan dalam rangka pengamanan Porprov Sultra XIV di Kota Baubau yang akan dilaksanakan dari tanggal 26 November sampai 3 Desember 2022.

“Kegiatan patroli bersama dengan Brimob Batauga, Sat Pol PP, Damkar dan Dishub Kota Baubau ini adalah untuk memastikan kesiapan personil gabungan yang akan bertugas di masing – masing venue cabang olahraga selama kegiatan Porprov Sultra XIV tahun 2022 di Kota Baubau,” ujarnya.

Tak lupa juga ia menegaskan kepada para personil, agar melalui patroli lapangan ini, dapat saling memberi dukungan dan semangat kepada para personil. Tujuannya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ditetapkan.

“Seluruh personil gabungan yang akan bertugas, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para kontingen dan sebagai tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan Porprov Sultra XIV tahun 2022 di Kota Baubau,” tandasnya. (c)

reporter : Putra Butuni
editor : Linri Merinda

Komentar