KONI Koltim Beri Santunan Pebalap Alami Insiden saat Bupati dan Kapolres Cup

Olahraga275 views

Kolaka Timur, SATUSULTRA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kolaka Timur memberikan bantuan kepada Ramadhan Tampo, pebalap yang mengalami kecelakaan pada Road Race Bupati dan Kapolres Cup, yang di selenggarakan di Sirkuit Non Permanen Kompleks Perkantoran Bupati Kolaka Timur, Sabtu (4/5/2024) lalu.

Ramadhan mengalami kecelakaan saat berlaga di Kejurda balap motor tersebut hingga mengalami cedera serius dan membutuhkan perawatan medis secara intensif.

Seyogyanya Ramadhan mendapatkan perawatan medis dan ditanggung asuransi. Namun, ia menolak tindakan medis dan memilih pemulihan di rumah.

Karena itu, kata Ketua Harian KONI Koltim Agung, KONI memberikan santunan sebagai bentuk dukungan kepada Ramadhan dan keluarganya.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian ini dan kami ingin memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang terluka dan keluarga mereka. Semoga uang santunan ini dapat membantu mereka dalam proses pemulihan dan kami akan terus mendukung mereka selama masa pemulihan dan semoga di event-event berikutnya kecelakaan yang mengakibatkan cedera serius tidak terulang lagi,” kata Agung. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar