Ketua Gardamas Siap Tarung Pilwali Kota Baubau

Politik257 views

Baubau, SATUSULTRA –Sejumlah tokoh sudah mulai disebut bakal bertarung pada Pilkada serentak November mendatang. Tak ketinggalan ketua Gerakan Pemberdayaan Masyarakat (Gardamas) Kota Baubau, Laode Sahani. Ia memiliki basis kekuatan riil dengan Gardamas yang telah terbentuk pada seluruh kelurahan di Kota Baubau.

Mengenai itu, Sahani menyatakan kesiapannya ikut Pilwali Kota Baubau. Ia menyebut menerima dorongan dari warga Kota Baubau, keluarga, kerabat dan pengurus Gardamas untuk memperjuangkan peningkatan kesejahteraan warga Kota Baubau.

“Alhamdulillah, saya didukung oleh keluarga dan kerabat , serta para pengurus Gardamas” ungkapnya, (14/4/2024).

Melalui Pilwali, ia bertekad untuk membawa masyarakat bisa semakin unggul, baik disektor kesehatan, pendidikan, ekonomi, budaya dan lainnya.

“Kita hadir akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Baubau,” jelasnya.

Di Kota Baubau, Gardamas merupakan organisasi yang memiliki sekitar 2000 anggota yang tersebar di 8 kecamatan dan 43 kelurahan se Kota Baubau. Mereka telah mendeklarasikan diri untuk untuk mendorong Laode Sahani maju di Pilwali Kota Baubau 2024.

“Mereka mendatangi saya untuk mendorong majunya saya sebagai calon kepala daerah, tanpa dorongan mereka saya juga pasti belum berani menyatakan siap maju,” ucapnya

Untuk memuluskan dorongan maju di Pilwali nanti, Sahani saat ini tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh dan ketua partai politik.

“Sejauh ini Sudah ada beberapa tokoh yang kita temui dan berkoordinasi serta menyesuaikan dengan partai yang memungkinkan bisa bersama sama,” tandasnya. (*)

Reporter : Putra Butuni

Komentar