Temu Rakyat di Wolo, Ini Harapan Bupati Kolaka

Daerah2108 views

Kolaka, SATUSULTRA –
Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, menggelar temu rakyat dengan masyarakat kecamatan Wolo, Jumat (15/9) lalu.

Bupati Kolaka menyebutkan selama sudah hampir 10 tahun masa kepemimpinannya, secara bertahap telah dilaksanakan berbagai program pembangunan di Bumi Mekongga ini.

“Kami mengucapkan terima kasih telah hadir di pertemuan silaturahmi dan temu rakyat, di momen seperti ini akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat Kecamatan Wolo,” ujar Bupati Kolaka, Ahmad Safei.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi warga Wolo, yang selama ini telah mendukung program pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini ada manfaatnya bagi kita semua dan ini juga sekaligus silaturahmi di akhir masa jabatan saya, karena sebulan lagi saya akan mundur sebagai Bupati Kolaka, yang dimana untuk bertarung di Pilcaleg RI. Tentunya saya butuh doa dan dukungan sekalian, agar apa yang kita harapkan bersama bisa berjalan baik,” harapnya.

Ia juga menyebut, misi pembangunan yang direncanakan di Kolaka ini tidak ada yang terlewati, semua sudah terprogram dengan baik. “Saya berpesan juga agar masyarakat Wolo jaga silaturahmi, biar kita bisa saling dekat lagi,” imbuh Bupati dua periode ini.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Kolaka bersama pemerintah menyerahkan peralatan industri, bantuan dari dinas Koperasi dan UKM serta 1 unit mobil pemadam. (lin)

Komentar