RS Konawe Siap Sambut Presiden Jokowi

Headline248 views

Konawe, SATUSULTRA – Jelang kunjungan residen Joko Widodo ke BLUD RS Konawe, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan simulasi pengamanan diseluruh titik RS Konawe, Minggu (12/5/2024).

Simulasi tersebut melibatkan berbagai unsur keamanan, termasuk aparat kepolisian dan TNI. Paspampres terlihat melakukan pengawalan ketat terhadap setiap akses masuk dan keluar area tersebut, serta melakukan pemeriksaan ketat terhadap setiap orang yang masuk ke dalam gedung.

Danyon 725 Woroagi, Letkol Inf. Choky Gunawan mengatakan, simulasi kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di Konawe ini seluruhnya sudah dikoordinasikan dengan protokol kepresidenan dan Paspampres sesuai dengan SOP pengamanan

“Masyarakat Sultra dan terkhusus Konawe harus berbangga dapat dikunjungi lagi Presiden RI,” ucapnya.

Sementara itu, direktur BLUD RS Konawe, dr.Abdul Rahman Matta, menyampaikan rasa syukur dan bangganya BLUD RS Konawe menerima kunjungan orang nomor satu di Indonesia.

Terkait persiapan Presiden Jokowi Di BLUD RS Konawe ini kata pria yang biasa disapa Bobby ini, telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka kedatangan presiden baik penyediaan ICU mini VVIP baik di Rumah sakit maupun di Bendungan Ameroro, termasuk Ambulance dan tenaga medisnya.

“Insyaallah, kami siap menyambut kedatangan presiden Jokowi di BLUD RS Konawe,” tegasnya. (*)

Reporter Dhery Hermansyah

Komentar