Kunjungan Bupati Koltim di Pasar Penanggo Disambut Kehebohan Emak-emak

Daerah261 views

Kolaka Timur, SATUSULTRA – Bupati Koltim Abd Azis diserbu emak-emak saat mengunjungi pasar Kelurahan Penanggojaya, Kecamatan Lambandia, Senin (13/5/2024). Puluhan emak-emak berlarian untuk sekedar menyapa dan bersalaman dengan bupati.

”Alhamndulillah pak bupati singgah di pasar Penanggo ini menyapa kami, tadi juga pak bupati belanja untuk kami-kami ini para ibu-ibu. Pokoknya bersukur sekali pak bupati mau singgah di pasar ini,” ucap salah satu pengunjung pasar.

Bupati Abd Azis mengaku senang sekaligus kaget dengan sambutan yang diterimanya di pasar Penanggojaya. Ia menilai sambutan positif warga terhadap pemerintah menandakan pemerintah telah bekerja dengan baik sehingga memuaskan masyarakat.

“Saya sangat senang melihat antusiasme dan dukungan yang begitu besar dari para ibu-ibu di Pasar Penanggo. Mereka adalah tulang punggung masyarakat kita dan kami akan terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan mereka,” ujar Azis.

Kunjungan ke pasar Penanggojaya ungkap Azis, dilakukan untuk memantau kondisi harga, sekaligus bertemu langsung dengan masyarakat.

”Pantauan kami tadi, Alhamdulillah rata-rata harga kebutuhan pokok masih terbilang stabil. Kita semua berharap, ditengah kondisi penghujan seperti sekarang ini, harga kebutuhan pokok tetap stabil dan bisa dibeli masyarakat,” harapnya.

Disela kunjungannya, Azis melakukan dialog interaktif dengan warga tentang berbagai isu terkini yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Para warga memberikan masukan yang berharga, sementara bupati berjanji untuk terus bekerja keras demi mewujudkan visi pembangunan Kolaka Timur yang lebih baik. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah
Editor : Indri

Komentar