Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Santai HUT ke 63 Kolaka

Metro252 views

Kolaka, SATUSULTRA – Ribuan warga Kolaka mengikuti jalan santai untuk memeriahkan HUT ke 63 kabupaten Kolaka. Jalan santai tersebut diikuti bupati Ahmad Safei, Wabup Muh.Jayadin, Forkopimda dan SKPD se Kolaka. Jalan santai mengambil start dan finish di depan Rumah Adat Mekongga.

Bupati Ahmad Safei mengatakan jalan santai yang dilaksanakan itu merupakan salah satu berkah yang harus disyukuri. Sebab, selama dua tahun, sejak wabah Covid-19 melanda, hampir seluruh kegiatan di ruang publik maupun yang melibatkan banyak orang tidak diizinkan. “Alhamdulillah hari ini sudah diizinkan untuk melaksanakan gerak jalan santai,” ujarnya, Minggu (19/2/2023).

Bupati berharap selain memeriahkan HUT ke 63 Kolaka, jalan santai tersebut dapat membangun kekompakan dan sinergi yang baik antara masyarakat dan pemerintah demi mewujudkan kabupaten Kolaka yang sejahtera dan damai. “Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan agar seluruh masyarakat tak hanya sehat, tetapi mari kita lebih mengerahkan semangat kabupaten Kolaka kita dalam bentuk gerak jalan santai ini,” ucapnya. Jalan santai tersebut dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang diundi saat akhir kegiatan. (lin)

Komentar