Puluhan Botol Miras Diamankan Saat Tahun Baru di Pantai Toronipa

Hukrim275 views

Kendari, SATUSULTRA – Kepolisian Sektor (Polsek) Soropia berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merek saat melakukan pemeriksaan barang bawaan para wisatawan yang akan masuk di kawasan wisata pantai Toronipa.

Berbagai macam minuman yang berhasil amankan dari para pengunjung wisatawan pantai Toronipa tersebut terjadi saat malam pergantian tahun pada Minggu malam 31 Desember 2022.

Kapolsek Soropia, Ipda Mursadin Mengatakan, dari kemarin sejak sore hingga malam pergantian tahun pihaknya melakukan pemeriksaan baik roda dua maupun roda empat yang hendak memasuki kawasan pantai Toronipa.

“Ada sekitar 84 botol miras hasil razia di pintu masuk kawasan pantai Toronipa di saat malam tahun baru” ujarnya pada Senin (2/1/2023).

Kata Ipda Mursadin, disejumlah pintu masuk dan sekitar pantai Toronipa pihaknya sudah memasang himbauan berupa baliho agar pengunjung yang datang tidak masuk membawa miras, ataupun senjata tajam terutama narkoba.

“Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan yang mengakibatkan mengganggu orang lain atau kamtibmas,” jelasnya

Ia menuturkan satuan Polsek Soropia akan terus melakukan pengamanan dan razia sepekan mendatang guna menjamin keamanan para pengunjung yang berwisata di pantai Toronipa.

“Pemantauan serta razia bahkan terus kita lakukan demi kenyamanan dan ketertiban para wisatawan,” tandasnya. (c)

reporter : Putra Butuni
editor : Linri Merinda

Komentar