Pamit, AKBP Saiful Mustofa Harap Kolaka dan Koltim Terus Kondusif

Headline2321 views

Kolaka, SATUSULTRA – Setelah mengabdi sebagai pelindung warga Kolaka dan Kolaka Timur selama 31 bulan, AKBP Saiful Mustofa pamitan. Ia melepas jabatan Kapolres Kolaka, untuk bertugas sebagai Wakapolres Kendari. Sebagai gantinya, AKBP Resza Ramadianshah menjabat Kapolres Kolaka.

Rabu (29/6/2022), di aula serba guna Polres Kolaka dilaksanakan pisah sambut pejabat lama ke pejabat baru. AKBP Saiful Mustofa mengenang pengalamannya sebagai Kapolres Kolaka dengan hal positif. Ia mengapresiasi sikap dan kerjasama warga.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh personil Polres Kolaka, seluruh masyarakat Kolaka dan Kolaka Timur, selama berdinas sebagai Kapolres Kolaka, bersama-sama membangun Kamtibmas yang ada, sehingga tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

baca juga : Polisi Amankan Komplotan Wanita Penipu, Gadaikan 12 Mobil Rental di Kolaka

Ia juga turut mengapresiasi peran media yang terus mensupport Polres Kolaka selama ia bertugas, sehingga membuatnya merasa selalu diterima di Kolaka dan Kolaka Timur. “Saya berterima kasih kepada rekan-rekan media, dan saya merasa bagian yang tidak terpisahkan dari Kolaka dan Kolaka Timur, semoga Kolaka dan Kolaka Timur tetap aman dan kondusif,” tutupnya pada pisah sambut yang dihadiri seluruh ASN dan personil Polres Kolaka. (c)

reporter : Arlin
editor : Linri

Komentar