Maju pilkada Koltim, Abd Azis Incar Pintu Golkar

Kolaka Timur, SATUSULTRA – Bupati Koltim Abd Azis nampaknya sudah mulai memikirkan Pilkada yang bakal berlangsung November 2024. Ia juga sudah mengincar partai yang akan digunakan sebagai kendaraan politiknya.

Kamis (22/3/2024), salah seorang tim pemenangan Azis, Darwis SP mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Koltim di partai Golkar. Mantan Ketua KPU Koltim itu, diterima Sekretaris DPD Golkar Koltim sekaligus Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati Koltim Mustakim dan Ketua Bapilu DPD Golkar Koltim Andi Arjan Saputra.

Usai mengambil formulir, Darwis menyampaikan nantinya akan mengembalikan lagi formulir tersebut sebelum batas akhir yang telah ditetapkan partai yang memperoleh 3 kursi di Pilcaleg 2024 ini.

“Insyaallah dengan segala mekanisme yang telah ditetapkan di Partai Golkar ini, kami akan berusaha penuhi dan lengkapi, sehingga nantinya rekomendasi Partai Golkar untuk calon Bupati Koltim, akan diberikan kepada Bapak Abd Azis untuk terus melanjutkan kerja-kerja nyata dan pembangunan yang lebih baik di Koltim ini,” ungkap Darwis.

Selain mengutus tim pemenangnya ke kantor Golkar, Abd Azis juga menyambangi sendiri kantor partai Golkar yang terletak di Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta.

Dalam kunjungannya ke kantor DPD Partai Golkar, Abdul Azis disambut hangat oleh para pengurus partai dan pendukungnya yang telah lama menanti keputusannya untuk terjun ke dalam bursa calon kepala daerah.

Dalam pernyataannya, Abdul Azis mengungkapkan tekadnya untuk membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kolaka Timur.

“Saya siap mendedikasikan diri saya sepenuhnya untuk memajukan daerah ini, dengan fokus pada pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan pemberdayaan ekonomi lokal,” ujar Abdul Azis dengan penuh semangat.

Langkah Abdul Azis ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat dan politisi lainnya di Kolaka Timur. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar