Gubernur Hadiri Pelantikan Abdul Latif Sebagai Ketua IKA FPIK UHO

Headline287 views

Kendari, SATUSULTRA – Usai terpilih pada Musyawarah Besar beberapa waktu lalu, Abdul Latif dan Pengurus Komisariat Ikatan Alumni Universitas Haluoleo Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (PK IKA UHO-FPIK) akan dikukuhkan oleh Sekum IKA UHO Andi Bachrun, serta dihadiri gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi. Pengukuhan IKA FPIK periode 2022-2025 itu akan berlangsung Jumat (7/4/2023).

Ketua panitia pelaksana pengukuhan dan rapat kerja PK IKA FPIK, Sentosa mengatakan, pengukuhan dijadwalkan berlangsung pukul 15.30 di aula Bank Sultra, Kendari.

“Kesiapan telah tuntas, kita tinggal melaksanakan pengukuhan. Pengukuhan juga akan dihadiri gubernur, serta sejumlah tokoh di Sultra,” katanya, Kamis (6/4/2023).

Sentosa menjelaskan, para tamu undangan telah menyatakan konfirmasi kehadirannya. Alumni FPIK juga akan mengikuti seremonial pengukuhan tersebut. Sehingga ia yakin dari sisi seremonial, pengukuhan tersebut akan berlangsung meriah.

Pengukuhan, Abdul Latif sebagai Ketua IKA FPIK UHO beserta kepengurusannya itu, akan dirangkaikan dengan rapat kerja kepengurusan untuk menentukan langkah strategis organisasi kedepan. Sentosa yakin, dibawah komando Abdul Latif yang kini juga tercatat sebagai Dirut Bank Sultra, IKA FPIK akan dapat memberikan dampak nyata bagi pembangunan di Sultra.

“Para alumni FPIK UHO tersebar pada berbagai sektor, dengan profil tersebut, kita yakin dapat memberi dampak untuk kemajuan daerah kita ini,” tandasnya. (rilis IKA FPIK UHO)

Komentar