Sekda Konsel Tekankan Proses Lelang Rampung Pekan Ini

Daerah233 views

Andoolo, SATUSULTRA – Memasuki akhir triwulan I tahun anggaran 2022, Sekretaris Daerah kabupaten Konawe Selatan (Konsel), provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sjarif Sajang, menekan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Konsel untuk mempercepat proses lelang pengadaan barang dan jasa.

Saat melaksanakan rapat evaluasi percepatan Rencana Umum Pengadaan (RUP) barang dan jasa bersama pimpinan OPD dan Camat se Konsel, ia meminta seluruh OPD untuk menjabarkan kendala yang mereka hadapi dalam proses lelang. “Evaluasi itu, untuk mengetahui apa yang menjadi kendala OPD terhadap realisasi pengadaan barang dan jasa,” jelasnya.

baca juga : Urai Kerumunan Pemuda, Kapolsek di Muna Barat Ditikam

Sekda Konsel, Sjarif Sajang

Dari evaluasi tersebut, ia menemukan beberapa kendala dalam pelaksanaan leelang. Diantaranya, kendala jaringan. “Dari hasil evaluasi kendala yang masih sering ditemukan dalam lelang akibat kondisi jaringan,” imbuhnya.

Meski masih menemui sejumlah kendala, namun ia menekankan dalam pekan ini seluruh proses lelang harus dituntaskan. “Insyaallah proses pengadaan barang dan jasa minggu ini rampung. Karena jika tidak terealisasi akan mempengaruhi serapan anggaran kita,” tutup Sjarif. (din)

Komentar