Safei Minta ASN Terus Berinovasi

Metro259 views

Kolaka, SATUSULTRA – Bupati Kolaka H Ahmad Safei meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) terus melakukan inovasi dan meningkatkan profesionalismenya dalam menjalankan tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) abdi negara. Hal ini disampaikan usai melantik pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemkab Kolaka, di aula Sasana Praja, Senin (6/2/2023).

Pada pelantikan yang dihadiri Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin dan Sekda Kolaka H Poitu Murtopo itu, bupati turut mengingatkan hakikat mutasi dan rotasi jabatan hanya sebagai dinamika organisasi.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, semoga amanah yang diberikan dapat menumbuhkan semangat baru untuk bekerja dan melakukan inovasi dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kolaka,” pinta Bupati Kolaka H Ahmad Safei.

Pelantikan tersebut merupakan sebuah momen penting dalam pengembangan karier ASN. Karena itu, promosi, rotasi dan mutasi jabatan disamping sebagai upaya penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil, juga bertujuan untuk menyelaraskan jalannya roda organisasi pemerintah, agar mampu mewujudkan tujuan yang diinginkan.

“Apapun tugas dan jabatan yang diamanahkan kepada kita, akan menjadi berkah apabila kita dapat melaksanakannya secara ikhlas disertai dengan niat sebagai ibadah. Karena itu, saya mengharapkan saudara-saudari dapat lebih meningkatkan kinerja dan prestasi serta pengabdiannya kepada pemerintah dan masyarakat. Bidang tugas yang dipercayakan kepada saudara, tentu dapat menjadi sarana untuk membuktikan kemampuan saudara-saudari dalam upaya membangun daerah,” harapnya. (lin)

Komentar