Polres Kolaka Timur Gelar Baksos Peringati HUT Bhayangkara ke 78

Kolaka Timur, SATUSULTRA – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, personil Polres Kolaka timur dan Bhayangkari Ranting Kolaka Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) disejumlah tempat ibadah dan tempat Fasilitas Umum di wilayah Koltim, Jumat (14/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian dan kehadiran polisi dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Pelaksanaan kurvei di tempat ibadah dan Fasilitas umum lainnya dipimpin oleh Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ.

Kegiatan ini kata Kapolres, tidak hanya untuk menjaga kebersihan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Polres Kolaka Timur.

“Dengan semangat pengabdian dan pelayanan, personil Polres Koltim berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat serta memperkuat toleransi antar umat beragama di Kolaka Timur. Kepolisian diharapkan dapat menjadi teladan dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, yang merupakan salah satu kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Polres Kolaka Timur dalam merangkul semua lapisan masyarakat tanpa memandang latar belakang agama, sehingga tercipta suasana yang lebih rukun dan damai di wilayah hukum Polres Koltim. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar