Perayaan HUT RI ke 78 di Ueesi, Bupati Koltim Abdul Azis Puji Partisipasi Warga

Daerah284 views

Kolaka Timur, SATUSULTRA – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis bersama ketua TP PKK Hartini Azis dan para Kepala OPD se Koltim menghadiri pembukaan perayaan HUT RI ke 78 di kecamatan Ueesi, Sabtu (12/8/2023).

Perayaan HUT RI di kecamatan Ueesi diisi dengan berbagai kegiatan seni, budaya dan olahraga yang diikuti seluruh pemerintahan desa se Ueesi.

Bupati Abdul Azis saat memberikan sambutan berharap agar melalui perayaan HUT RI akan tumbuh rasa semangat dan nasionalisme yang kuat. Ia juga mengungkapkan apresiasi atas atensi dan partisipasi aktif masyarakat Ueesi.

“Saya sangat kagum terhadap semangat gotong royong dan partisipasi masyarakat Ueesi dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan. Kegiatan ini merupakan sarana memperat tali persaudaraan dan membangun karakter generasi muda,” ungkapnya.

Para pembawa pataka kontingen perayaan HUT RI ke 78 di kecamatan Ueesi, kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.

Perjuangan para pahlawan untuk menggapai kemerdekaan ungkap Azis, sudah sepatutnya dikenang dan diwujudkan dalam membangun daerah. Karena itu melalui kegiatan seperti ini, Azis meminta para generasi muda untuk menjaga marwah kemerdekaan semangat para pahlawan.

“Kegiatan ini bukan hanya wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan, tetapi juga menjadi ajang inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk terus berkontribusi dalam memajukan daerah dan bangsa,” tandasnya. (c)

reporter : Dhery Hermansyah
editor : Linri

Komentar