Charly Van Houten Hibur Ribuan Warga Dimalam Penutupan HUT Ke 21 Konsel

Daerah2486 views

Konawe Selatan, SATUSULTRA – Artis Charly Van Houten berhasil tampil memukau ribuan warga pada acara puncak perayaan hari jadi Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ke -21 di pelataran gedung Islamic Center Andoolo, Senin ( 06/05/2024 ).

Suara dan aksi panggung dengan balutan cahaya lampu warna warni mantan vocalis band ST12 tersebut, mampu menghipnotis ribuan warga dan Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga beserta tamu undangan ikut tampil bernyanyi dan bergoyang bersama dalam irama lagu hits seperti Isabela, Aku Terjatuh, dan Kehilangan.

Selain tampil membawakan lagu, artis bernama asli Muhammad Charly Van Houten juga mengucapkan selamat ulang tahun dengan harapan Konsel terus melangkah maju dan berkembang. Aksi panggung artis kelahiran 5 November 1979 tersebut di tutup dengan lagu berjudul Isabela.

Sebelumnya, Bupati Konsel H Surunuddin Dangga saat menutup HUT Konawe Selatan mengungkapkan kegiatan pameran pembangunan sebagai sarana informasi kepada masyarakat tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh pemkab.

”selain kegiatan konser musik, juga diisi berbagai kegiatan olahraga, perkemahan, zikir akbar, pawai budaya, donor darah dan penampilan artis-artis ibu kota untuk menghibur masyarakat Konsel,” ujar Surunuddin.

Lebih lanjut Bupati dua periode ini mengatakan Konawe Selatan merupakan miniatur Indonesia mini yang mencorakkan keragaman agama, suku dan budaya nusantara olehnya itu mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk Konsel maju dan hebat.

” Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah menjaga persatuan dan kesatuan, saya mengucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Puncak acara HUT Konsel turut di hadiri Bupati Kolaka Timur Abd Azis beserta forkopimda, Dandim, Danlanud, Ketua Kadin Konsel, Forkopimda Konsel dan OPD serta Camat se-Konawe Selatan. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar