Sekda Koltim Harap P3K Baru Dinkes Bekerja Maksimal

Kolaka Timur, SATUSULTRA – Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, memimpin kegiatan apel gabungan bagi ASN P3K baru, Dinas Kesehatan (Dinkes) Koltim, Selasa (2/7/2024).

Apel ini, bertempat di Halaman Kantor Dinkes Koltim. Hadir Asisten dan Staf Ahli bupati, Kadis Dinkes Koltim Ridwan Nasir dan jajaran Dinkes Koltim, serta Kepala Puskesmas yang mendapat alokasi P3K nakes tersebut.

Dalam amanatnya, sekda mengucapkan selamat bergabung di Pemda Koltim untuk seluruh P3K ini, dan berharap dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing denga baik dan maksimal.

”Laksanakan tugas kalian dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab seperti yang selalu disampaikan bapak bupati. Kalau kalian laksanakan tugas itu dengan baik, yakin dan percaya kebaikan-kebaikan akan selalu menghampiri kalian,” harap sekda.

Untuk diketahui, jumlah total P3K Kesehatan Koltim kali ini adalah 470. Yang terdiri atas P3K Tahun 2023 berjumlah 206, dan P3K 2024 berjumlah 264.

Kadis Dinkes Koltim menyampaikan, dalam apel gabungan ini, juga sekaligus penandatanganan Ampra gaji dua bulan berturut-turut, yakni Mei dan Juni. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar