Pj Walikota Minta OPD, Camat dan Lurah Sukseskan HUT Kota Kendari

Metro232 views

Kendari, SATUSULTRA – Penjabat (Pj) Walikota Kendari, Muhammad Yusup, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah se-Kota Kendari. Pada rapat yang berlangsung di ruang Samaturu Kantor Walikota Kendari, Selasa (16/4/2024), ia memberi instruksi sukseskan HUT Kota Kendari .

Terlihat Rakor tersebut membahas tentang persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari, Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Konawe, HUT Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kegiatan Dekranasda di Solo, dan Kegiatan Halal Bihalal.

Pj Walikota Kendari, Muhammad Yusup mengatakan, dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan diharapkan setiap Kepala OPD, camat dan lurah yang menjadi bagian kegiatan untuk mempersiapkan semuanya dari sekarang.

“Untuk acara HUT Kota Kendari kita minta agar keterlibatan masyarakat itu sangat penting, karena ini HUT Kota Kendari, bukan HUT OPD jadi kita harus melibatkan masyarakat Kota Kendari, agar berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Muhammad Yusup juga menyampaikan tentang kegiatan yang paling mendesak acara PKK yang akan dilaksanakan di Konawe, agar diberi dukungan dari semua pihak, terutama Kepala OPD, camat dan lurah.

Selanjutnya, terkait kegiatan Dekranasda yang akan dilaksanakan di Solo, Muhammad Yusup berharap agar semua yang menjadi ciri khas Kota Kendari, salah satunya tradisi musik bambu untuk ikut serta dalam karnaval nantinya. Dan yang terakhir, kegiatan halal bihalal yang akan dilaksanakan tanggal 20 April, agar dipersiapkan dan disukseskan, hal ini dilakukan menjadi momen untuk memperkuat silahturahmi.

Sementara itu, Sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala menambahkan, untuk seluruh hasil rapat ini bisa dirampungkan Rabu (17/4/2024). Diharapkan juga untuk semua yang terkait dalam kegiatan untuk dipersiapkan.

“Semua harus disiapkan, agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar,” tandasnya. (*)

Reporter : Arsya

Komentar