Jadi Lady Bikers, Kadis P3A Noor Jannah Meriahkan Trail Adventure Jelajah Kota Padi Konawe

Lifestyle2145 views

Konawe, SATU SULTRA – Kadis P3A Konawe Noor Jannah membuktikan wanita tak gentar dengan adventure trail. Ia menjadi satu-satunya wanita yang mengikuti adventure trail memeriahkan HUT ke 64 Konawe, dalam rangka “Jelajah Kota Padi Konawe”, Sabtu (2/3/2024).

“Tadi lumayan trakingnya, makanya saya ikut karena lumayan normal. Selama perjalanan kita singgah di SPN (Anggotoa) untuk melihat keindahan dan kami melihat pemandangan yang sangat indah,” beber Noor Jannah.

“Menurut saya kegiatan ini adalah suatu iven yang bagus dan sangat positif, yang perlu sering-sering di lakukan dan mungkin perlu di lakukan oleh teman teman OPD dan sering sering jalan tempat di sini,” imbuhnya.

Awalnya kata Jannah, ia tak tahu bahwa ia sendiri peserta perempuan. Namun pada akhirnya, ia tetap menikmati kegiatan tersebut, apalagi untuk mendukung HUT ke 64 Konawe.

“Suprise dan terkejut karena saya tidak pernah terpikir bahwa saya sendiri yang perempuan. Menurut saya banyak kok (perempuan) yang bisa (trail adventure), hanya mungkin malu-malu. Tapi ini juga himbauan dari Pj. Bupati agar para eselon II turut serta dalam merayakan HUT Konawe ini,” ungkapnya. (*)

Reporter : Dhery Hermansyah

Komentar