Gubernur Andap Semprot Kadis Kominfo Sultra

Metro2668 views

Kendari, SATUSULTRA – Hari pertama Andap Budhi Revianto beraktifitas sebagai pj gubernur Sultra, diwarnai drama. Kadis Kominfo Sultra Ridwan Badalah menjadi pelakonnya. Ia disemprot Andap karena membisikkan sesuatu padanya saat ia sedang menjawab pertanyaan wartawan. Hal itu terjadi usai acara serah terima jabatan Gubernur Sultra, Jumat (8/9/2023), di ruang pola kantor gubernur.

Saat gubernur diwawancara beberapa media, Ridwan yang sedang berdiri di sampingnya, sekonyong-konyong mendekatkan kepalanya ke arah Andap dan terlihat membisikkan sesuatu.

Andap yang sedang menjawab pertanyaan wartawan, seketika menoleh kepada Ridwan dan menegur Kadis Kominfo itu.

“Jangan potong. Sebentar,” kata gubernur, dengan intonasi tegas.

Mendapat teguran di depan banyak orang, Ridwan yang saat itu mengenakan setelan jas dan kopiah mundur selangkah dengan kepala tertunduk.

Urusan gubernur ternyata belum selesai dengan Ridwan. Usai menjawab pertanyaan wartawan, jenderal polisi bintang 3 tersebut kembali mencecar Ridwan.

“Katanya kamu nda optimal ya dengan teman2 media?” tanya gubernur.

Ridwan yang mendapat pertanyaan tak mengenakkan itu, hanya diam terpaku. Sedangkan gubernur, usai menanyakan kebenaran apa yang ia dengar dari wartawan kepada Ridwan, langsung masuk menuju ruangan.

Teguran gubernur kepada Ridwan itu sempat terekam video dan kemudian disebar hingga menjadi trending di WA grup. Banyak yang menjadikan teguran tersebut sebagai status.

reporter : Indri

Komentar