Bupati Koltim Silaturahmi Bersama Warga Raraa

Daerah2102 views

Kolaka Timur, SATUSULTRA – Plt Bupati Koltim Abd Azis SH, bertandang di Kelurahan Raraa Kecamatan Ladongi pada Selasa (25/10/2022) malam untuk bertemu ratusan masyarakat diwilayah tersebut.

Bupati hadir didampingi Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Anggota DPRD Koltim Eka Widyawati dan sejumlah pimpinan OPD terkait. Di momen ini, bupati disambut dengan Tarian Kuda Lumping.
Dalam sambutannya, dirinya berharap dan berjanji jika perbaikan infrastrukur jalan diwilayah tersebut segera terwujud, termasuk pembangunan masjid yang harus diadakan sebab saat ini baru terdapat musholah.

Melalui Dinas PUPR, bupati juga menitipkan pesan agar segera menuntaskan dan menurunkan alat berat untuk perataan jalan disejumlah ruas yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Harapan kami Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur berusaha semaksimal mungkin memberi perhatian kepada bapak ibu semua. Saya tidak mau memberikan janji banyak, melainkan pembuktian kepada seluruh masyarakat walaupun belum lama memimpin daerah ini,” janjinya. (lin)

Komentar