Bupati Kolaka Ahmad Safei Apresiasi Warga Dukung Pembangunan Daerah

Shalat Ied Adha di Mesjid Agung Khaerah Ummah

Metro224 views

Kolaka, SATUSULTRA – Bupati Kolaka H.Ahmad Safei melaksanakan shalat Idul Adha di mesjid Agung Khaerah Ummah, Kolaka. Didampingi Forkopimda dan pejabat Pemkab Kolaka, bupati shalat bersama warga Kolaka.

Saat membawa sambutan, bupati dua periode ini mengingatkan tentang pentingnya ukhuwah antar pemerintah dan warga. Pembangunan dan pemerintahan ungkapnya, akan dapat berjalan maksimal jika mendapat dukungan masyarakat.

Selama memimpin pemerintahan di Kolaka, bersama Wakil Bupati Muhammad Jayadin, ia menyebut kontribusi dan kekterlibatan masyarakat sangat terasa. Ia mengapresiasi hal tersebut.

“Saya bersama Wakil Bupati Kolaka mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat kabupaten Kolaka tanpa terkecuali, atas atensi, dukungan dan kerjasamanya yang baik selama ini sehingga seluruh program-program pembinaan dan pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Perjalanan pemerintahannya kata Safei, telah berjalan mendekati akhir periode kedua. Karena itu, ia berharap dapat terus bersinergi bersama warga untuk terus mengawal pembangunan Kolaka.

“Saya bersama Wakil Bupati Kolaka dengan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak, atas kerjasama selama ini,” jelasnya.

Pada akhir rangkaian shalat idul adha, bupati Kolaka Ahmad Safei menyerahankan hewan kurban di masjid agung Khaerah Ummah. (lin)

Komentar