Beberapa Tempat Yang Cocok Untuk Istirahat di Tokyo

Lifestyle246 views

SATUSULTRA.COM – Tempat Bersantai di Tokyo- Lelah sehabis berjalan- jalan di bermacam spot wisata ataupun sangat lama berdesak- desakan di dalam kereta di Tokyo? Hingga tidak terdapat salahnya kalian buat istirahat sebentar. Cuma buat hanya merelaksasi badan sembari bersantai, kalian dapat mendatangi sebagian tempat bersantai di Tokyo yang kami bagikan di pembahasan berikut.

Tidak cuma suasananya yang aman, sederet spot rehat berikut pula mempunyai panorama alam yang sangat indah. Banyak pula turis yang berangkat ke posisi ini bersama keluarga ataupun sahabat.

Sebagian Tempat Bersantai di Tokyo yang Layak Dikunjungi

Langsung saja tidak butuh lambat- laun lagi, di bawah ini telah kami rangkum sebagian spot rehat yang dapat kalian temukan dikala liburan di Tokyo.

  • Taman Yoyogi[Yoyogi Koen]

Taman Yoyogi ataupun Yoyogi Park terletak berdampingan dengan Meiji Jingu Koen[Taman Meiji Jingu]. Di sini kalian dapat merelaksasi badan dengan melihat panorama alam maupun menjajaki sebagian metode tertentu yang diadakan nyaris tiap akhir minggu.

  • Meiji Jingu Koen[Taman Meiji Jingu]

Walaupun dekat sekali dengan hiburan serta perbelanjaan di Shibuya, Meiji Jingu Koen mempunyai taman dengan luas 70 hektar serta dikelilingi oleh kuil- kuil terkenal serta pula pepohonan rimbun. Para turis dapat istirahat sambil berkelana memandang beberapa kuil di situ.

  • Ueno Koen

Kalian dapat berjalan dekat 5 menit dari Ueno Station buat menciptakan Taman Ueno ataupun biasa pula diucap Ueno Park. Aksesnya pula gampang dari Stasiun Tokyo ataupun Shinjuku. Tidak hanya zona terbuka yang dipadati pepohonan rimbun, taman satu ini dilengkapi pula dengan sebagian sarana umum.

Semacam halnya Museum Nasional Tokyo, National Museum of Nature& Science, National Museum of Western Art, Shitamachi Museum, Ueno Royal Museum, Tokyo University of the Arts, Sogakudi Concert Hall, serta masih banyak lagi.

  • Kokyo Gauen[Taman Istana Kaisar]

Tempat bersantai di Tokyo selanjutnya merupakan Kokyo Gaien. Taman ini terletak dekat dengan Stasiun Kereta Tokyo, kalian bisa menciptakannya dengan berjalan kaki sepanjang 10 menit. Disitu, kalian bisa memandang bermacam bunga dari masing- masing musim, menikmati air mancur yang ditambahkan iluminasi, serta lain- lain.

  • Taman Inokashira

Di pusat kota Tokyo, terdapat taman indah di tepi kota. Buat kalian yang suka menyaksikan anime ataupun film Jepang nyatanya telah tidak asing lagi dengan Taman Inokashira. Disitu, kalian dapat bersantai di zona taman ataupun bisa naik perahu angsa di tepi sungai.

Tidak hanya itu, terdapat kebun fauna yang terkenal dengan istilah Inokashira Shizen Bunka Koen. Supaya dapat masuk ke kebun bintang ini, kalian butuh membeli tiket 400 yen buat dewasa serta 150 yen kanak- kanak.

  • Suijou Kotatsu Pikunikku

Buat yang tertarik memperoleh pengalaman yang berbeda, hingga kalian dapat berupaya Suijou Kotatsu Pikunikku. Ini ialah kegiatan makan yang terletak di atas perahu karet serta di sungai.

Nanti, perahu karet ini dilengkapi dengan alas selimut sampai meja. Wisatawan hendak disediakan bermacam santapan, tetapi mereka pula dibolehkan bawa makanannya sendiri dari luar.

  • Satsukiyama Ryokuchi

Buat yang liburan dengan keluarga, dapat berangkat ke Satsukiyama Ryokuchi. Tempat ini merupakan spot wisata alam yang terletak di Ikeda serta memiliki sebagian posisi wisata tidak hanya piknik.

Sehabis letih mengelilingi kota Tokyo, kalian bisa melihat keelokan bunga sakura di sini. Setelah itu terdapat pula kebun bintang yang dapat kalian masuki dengan gratis.

Demikianlah tadi sebagian tempat bersantai di Tokyo buat melepas penat sehabis mengelilingi kawasan kota yang padat penduduk. Tidak hanya mempunyai spot santai yang pas, dianjurkan kalian pula memilah waktu yang cocok. Kalian dapat memilah antara musim gugur ataupun musim semi buat mendapatkan pengalaman terbaik. Terima kasih! (*/dirman)

Komentar